Hana Diana Maria S.E. M.M
salah satu dosen yang memiliki bidang kompetensi digital design dan marketing. Lahir dan berdomisili di Tasikmalaya dan selesai menyelesaikan linearitas studi S-2 nya pada program studi Manajemen, Universitas Siliwangi. Beliau mendapatkan gelar magister pada tahun 2020 dan mendapatkan gelar sarjana pada tahun 2018.
Beberapa karya ilmiah yang telah dipublikasikan adalah penelitian yang terkait dengan keilmuan manajemen dan pemasaran yaitu:
- The Effect of Experiential Marketing, Viral Marketing Toward Brand Equity and The Impact Toward Repurchase Decisions.
- The Effect of Experiential Marketing, Atmosphere and Consumer Behavior Toward Brand Equity.
Mendedikasikan purna waktunya sebagai tenaga pengajar dosen bisnis digital, saat ini beliau menjalankan bisnis sebagai owner outlet F&B dan menjalankan project sebagai content creator dan designer graphic. Selain aktif di berbagai organisasi dan pelatihan, beliau memiliki beberapa historis diantaranya adalah diundang langsung Kementerian UMKM dan Koperasi atas E-SHU (SHU digital) pertama di Indonesia yang mendapatkan dana hibah langsung serta memiliki beberapa riwayat beasiswa.